Minggu, 27 Desember 2015

PRAK 5 – POPULAR CHARACTER WALK CYCLE

1. Tujuan

Menerapkan konsep walk cycle pada sebuah karakter yang populer

2.  Alat


Adobe Flash Professional CS.6

3. Bahan 

     Naruto Sheet Refrence

4. Dasar Teori

     Secara teori, sebuah walk cycle dari sembarang karakter dapat dilakukan dengan 4 prinsip yang sudah saya sebutkan pada postingan sebelumnya. Hanya saja, karakter yang mulanya stickman diganti dengan karakter populer seperti Naruto.

5. Hasil Praktikum

Pada praktikum kali ini, hasil yang saya dapatkan adalah karakter dengan 3 layer yang berbeda dimana satu untuk kaki kanan, satu untuk kaki kiri, dan satu lagi untuk badan dan kepala. Kemudian pembagian posisi up, down, dan passing.

6. Kesimpulan

Pada Praktikum kali ini, dibutuhkan waktu yang cukup banyak untuk menyelesaikan karena karakter yang dijalankan sudah tidak hanya sebuah garis (stickman). dan jam terbang yang tinggi itu tetap menjadi salah satu faktor yang menentukan kecepatan dan ketepatan pekerjaan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar