PRAK 5 – POPULAR CHARACTER WALK CYCLE
1. Tujuan
Menerapkan konsep walk cycle pada sebuah karakter yang populer
2. Alat
Adobe Flash Professional CS.6
3. Bahan
Naruto Sheet Refrence
4. Dasar Teori
Secara teori, sebuah walk cycle dari sembarang karakter dapat dilakukan dengan 4 prinsip yang sudah saya sebutkan pada postingan sebelumnya. Hanya saja, karakter yang mulanya stickman diganti dengan karakter populer seperti Naruto.
5. Hasil Praktikum
Pada praktikum kali ini, hasil yang saya dapatkan adalah karakter dengan 3 layer yang berbeda dimana satu untuk kaki kanan, satu untuk kaki kiri, dan satu lagi untuk badan dan kepala. Kemudian pembagian posisi up, down, dan passing.
6. Kesimpulan
Pada Praktikum kali ini, dibutuhkan waktu yang cukup banyak untuk menyelesaikan karena karakter yang dijalankan sudah tidak hanya sebuah garis (stickman). dan jam terbang yang tinggi itu tetap menjadi salah satu faktor yang menentukan kecepatan dan ketepatan pekerjaan kita.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar